Wednesday, November 18, 2009

Kembali Update Hari ini

Sibuk dengan optimasi di blog saya yang lain seperti ryodimas.com membuat blog ini terabaikan. Terakhir kali saya mengisi sesuatu di blog ini adalah ketika saya menambah daftar link pada blogroll di sebelah kiri untuk manambahkan beberapa dummy blog yang saya buat.

Di samping itu saya juga membuat blog dengan niche health dan health programs yang nantinya akan saya monetize dengan teknik tertentu tergantung kebutuhan dan kemampuan di kemudian hari. Dalam perjalanan saya belajar bisnis online saya menemukan sebuah program yang bisa dijadikan alternatif untuk blog self-hosted atau situs yang kurang menguntungkan jika diikutkan adsense. Program tersebut biasa disebut senagai TNX.

Lantas apa bedanya antara TNX dan adsense? Kalau di adsense kita harus berjuang dengan keras untuk mendapatakan traffic baru kemudian mendapatkan earning. Kalau di TNX kita bahkan bisa memasang iklan untuk blog yang ber-pagerank 0 asalkan kita bisa menempatkan iklan sesuai tempatnya dan tentu saja blog yang berbahasa inggris akan lebih mudah untuk mendapatkan advertiser.

Sebenarnya masih banyak sumber-sumber penghasilan online lain yang banyak bertebaran di luar sana, tinggal bagaimana kita memilih dan memilah mana yang cocok untuk kita jalani.

No comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin