Sunday, June 21, 2009

Kenapa Membangun Bisnis Sendiri?

Orang sering bertanya kepada apa yang mereka dapat dari membuat bisnis sendiri. Jujur, jika anda ingin tahu mengapa bisnis ini karena, baik dan buruk, Anda harus menerima tanggung jawab atas peran yang dimainkan dalam membuatnya. Mungkin alasan Anda tidak berhasil sebagai suatu usaha yang Anda inginkan adalah karena deep down you don't think it's possible, atau anda tidak nilai pekerjaan Anda sebanyak mungkin harus.

Aku tahu, bahwa kita semua memiliki kurang dari ideal hari, dari waktu ke waktu. Sering kali orang berkata "tantangan Anda membuat Anda lebih kuat." And yes, I guess akhirnya mereka lakukan. Yang tidak membuatnya lebih mudah walaupun apapun, terutama ketika Anda berada dalam krisis keuangan atau berjuang untuk mencari klien. What I do know, though, adalah bahwa hanya Anda yang dapat memutuskan apa yang anda lakukan dengan kehidupan Anda dan bisnis Anda. Saya ingin berbagi beberapa tips yang dapat membantu. Saya sarankan Anda mencoba ini keluar, melihat apa yang bekerja untuk Anda, dan sekurang-kurangnya mengambil langkah pertama. Hidup Anda sedang menunggu.

Mengetahui bagaimana Anda tetap terjebak sendiri - Anda mengambil tindakan ke arah tujuan Anda, atau duduk di sekitar kamu melakukan apa-apa? Apakah Anda memanggil teman untuk mendukung, atau hanya menunda? Jika Anda melakukan hal-hal yang tidak membawa hasil, kemudian melakukan sesuatu yang berbeda.

Jadi jelas tentang tujuan Anda - apa yang membuat anda bahagia; mengidentifikasi tujuan dan impiannya. Meluangkan waktu dan mencerminkan tentang apa yang akan memenuhi anda, bukan hanya untuk sementara membuat Anda merasa lebih baik. Tidak ada langit-langit kaca, kecuali salah satu yang telah dikenakan pada diri sendiri.

Fokus pada positif - Anda mendapatkan apa yang Anda percaya Anda pantas, dan apa saja yang berfokus pada apa yang Anda tidak akan mengalami penundaan. Jika anda fokus pada masalah anda cenderung untuk mendapatkan lebih banyak masalah. Mengapa tidak berpikir tentang solusi. Jika Anda fokus pada perluasan bisnis Anda melihat diri sendiri dan orang lain dengan lebih baik dan kemungkinan, yang memiliki rasa syukur, dan mengganti berpikir negatif, akan sesuatu ternyata jauh berbeda.

Terima dimana anda - Anda di mana Anda berada, dan satu-satunya cara untuk maju adalah. Jika Anda tidak memiliki cukup klien, menerima kenyataan bahwa Anda ingin mencari peluang bisnis dan kemudian melakukan sesuatu tentang hal ini. Be real, jangan hakim sendiri, dan membuat rencana untuk perubahan.

Mengambil tindakan - bekerja ke arah tujuan Anda setiap hari. Jika Anda benar-benar merasa terjebak, tentang satu hal yang dapat Anda lakukan yang dapat memulai energi mengalir kembali. Kadang-kadang membangun usaha Mei tampaknya menakutkan, khususnya jika Anda hanya melihat hasil akhirnya. Jadi, hal mengambil satu hari pada satu waktu, dan melihat setiap langkah maju sebagai bergerak di arah kanan.

Mendapatkan dukungan - memiliki orang lain dalam hidup Anda dengan siapa Anda berbagi keprihatinan Anda, apakah teman, keluarga, bisnis atau pelatih, akan membantu Anda mencapai tujuan lebih cepat. J telinga mendengar dan tujuan ke depan dapat ternilai. Anda tidak perlu melakukannya sendiri.

sumber gambar / picture source : klik di sini / click here

No comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin