Saturday, June 20, 2009

Sepuluh Manfaat Memelihara Hubungan Baik

Ada hubungan positif yang kuat dan penting untuk mencapai keberhasilan kita - baik yang bersifat hubungan kerja, hubungan keluarga atau hubungan dengan orang lain dalam masyarakat kita. Kami di hampir konstan kontak dengan orang lain dan kita harus membuat setiap kesempatan kontak kami untuk memperkuat keterampilan sosial dan memperkuat hubungan kami.


Dengan memperhatikan hal, di sini adalah sepuluh manfaat baik untuk memelihara hubungan jangka panjang:

1. Trust: jangka panjang hubungan berdasarkan kepercayaan. Ketika kita percaya orang lain, kita lebih santai, nyaman, dan akan menjadi diri kita sendiri tanpa pretenses atau mencoba untuk menjaga penglihatan seseorang kita tidak.

2. Penerimaan: Setelah kami percaya dengan pengalaman orang lain, kita bisa jujur tentang kelemahan dan kekurangan kami karena kami yakin bahwa kami akan diterima untuk yang kita, tanpa penghakiman atau kritikan.

3. Support: Kami tinggal melewati banyak perubahan, beberapa rencana dan beberapa waktu terperanjat. Dalam kedua kasus, mereka sering membawa kita keluar dari zona kenyamanan kita dan tantangan kita untuk tumbuh dan menjadi lebih dari kami sebelumnya. Bagus, sehat hubungan kami memberikan dukungan dan semangat kita perlu menimbulkan tantangan baru dan berbeda.

4. J Ear Kind: Setelah seseorang yang akan mendengarkan non-judgmentally bila Anda merasa sedang down atau frustasi dan ingin "menjual" memberikan anda kebebasan untuk mengekspresikan diri sendiri. Terkadang Anda hanya perlu mendapatkan sesuatu yang tidak Anda dada tanpa perasaan seperti Anda harus melihat setiap kata yang Anda katakan.

5. Memahami: Bila Anda tahu seseorang yang cukup baik untuk memahami where you're "berasal dari" dan segera mengetahui dalam konteks yang Anda berbicara, akan lebih mudah untuk membuka. Individu dalam jangka panjang memiliki hubungan sejarah berbagi pengalaman yang membangun saling pengertian agar mereka "mendapatkan" tanpa banyak penjelasan.

6. Pada seseorang untuk Memanggil Bila Anda Need a Hand: Setiap orang, dari waktu ke waktu, kebutuhan tangan dari seorang teman, kolega, rekan, atau anggota keluarga. Ini bisa dalam bentuk saran, pekerjaan baru, atau dengan bantuan sebuah proyek tertentu di mana Anda perlu panggilan lain keahlian.

7. Arahan dan Referensi: Anda dapat menghitung pada orang-orang dengan siapa Anda memiliki hubungan yang baik untuk memberikan referensi positif atau arahan - they're cenderung menjadi advokat yang baik bagi Anda dan secara terperinci pada kekuatan dan kuat poin.

8. Berbagi dan Celebrate: Merayakan dengan orang-orang yang benar-benar peduli dan ingin merayakan bersama Anda ketika Anda akan hidup dengan baik, bila Anda promosi yang aman, atau jika Anda membeli rumah pertama adalah ton menyenangkan. Yang diakui untuk accomplishments adalah pengalaman yang menyenangkan dan saat Anda memiliki hubungan yang baik, sebagian besar ingin menjadi bagian dari merayakan keberhasilan Anda.

9. Stres berkurang: Berbagi hidup Anda dengan teman dan rekan kerja yang Anda percaya, yang menerima, memahami dan mendukung anda mengurangi stres karena Anda telah persahabatan, dan karena kurang potensi konflik antar pribadi. Hubungan yang baik menghasilkan yang terbaik dalam bekerja tim dan keluarga dengan mengurangi anxieties yang menimbulkan stres, dan pada saat yang sama, mempererat hubungan baik terhadap kesejahteraan emosional dan keamanan.

10. Kebahagiaan dan Kepuasan: Memiliki hubungan baik berarti ada bersama seperti untuk satu sama lain. Sedang di sekitar orang-orang seperti Anda dan seperti Anda yang membuat situasi yang harmonis, mendukung, dan baik, selamat. Anda memiliki keseluruhan rasa kepuasan dalam hidup Anda - baik di tempat kerja, di rumah, atau di komunitas Anda.

Sekarang, di sini adalah sepuluh orang lain akan menerima manfaat dari memiliki hubungan yang baik dengan Anda:

1. Percaya
2. Penerimaan
3. Mendukung
4. A Kind Ear
5. Pemahaman
6. Pada seseorang untuk Memanggil Bila Anda Need a Hand
7. Arahan dan Referensi
8. Berbagi dan Celebrate
9. Mengurangi Stres
10. Kebahagiaan dan Kepuasan

Apakah anda menyadari bahwa daftar ini persis sama?

Yang kuat dan hubungan yang dibuat bila semua pihak memberi dan menerima. Jika Anda ingin ini sepuluh manfaat bagi diri sendiri, Anda harus memberikan mereka kepada orang lain.

Terlalu sering kita melihat hubungan dengan "apa-apa-I-get-out-of-ini?" perspektif. Itu bukan cara yang baik hubungan kerja. It's about memberi dan mengambil.

Berpikir tentang apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan, maka berikan. Anda akan terkejut melihat berapa banyak hubungan Anda menjadi lebih baik!

sumber gambar / picture source : klik di sini / click here

1 comment:

Blog Widget by LinkWithin